Senin, 28 November 2011

Pencerahan dikala otak panas #haah

Gw dan pacar #BHW punya plan utk married di tahun 2012 #jogetjoget ;p
Karena itu gw mulailah cari-cari info seputar wedding di bogor buat referensi biar nanti persiapannya ga serba ngedadak...

Siang menjelang sore ini gw mulai lagi aktivitas mencari-cari jasa katering di Bogor.
Walaupun tanggal masih belum fix (sudah ada bayangan sih) tapi tetap gw harus cari info untuk persiapan dari sekarang.

Puyeng juga searching pake google.. Tapi akhirnya gw menemukan tempat/link yang cukup mencerahkan disaat kepala mulai panas (gara-gara AC mati dan hasil googling kurang memuaskan)
Link itu gw dapet setelah hampir 2 jam googling. ;s
Setelah dua kali daftar ke situs tentang pernikahan akhirnya gw dapet link yang isinya sangat mencerahkan..

http://www.weddingku.com

homescreen weddingku.com

Memang sih harus register dulu.. Tapi isinya cukup oke (so far info terbanyak dan terbaik yang gw dapet 2 jam

Gw buka forum diskusinya dan gw search dengan kata kunci "Bogor".
Hasilnya : Taraaaa....
Informasi yang gw pengen banyak banget di situ walaupun belum tertata rapi. tapi minimal gw bisa dapet info-info mana jasa catering yang  recomended dan yang engga. Malah gw dapet bonus informasi tentang wedding lainnya...

Haaaah cukup melegakan ada forum ini. Minimal banyak informai yang gw butuhkan di sini.
Sekarang tinggal mengolah informasi yang gw dapet, rapihin, dan mulai mendalami satu-satu informasi itu...

Semangattt lagiiiiiiii!!!!
;D


Tidak ada komentar: