Senin, 02 April 2012

Wedding Timeline #2

Udah lumayan lama gw ga posting...
Masih dengan persiapan wedding dgn #BHW..
Ngejalanin persiapan pernikahan mandiri (tanpa WO) menurut gw menyenangkan..
Banyak orang bilang repot dan malah bikin pasangan calon pengantin jadi sering berantem..
Ah buat gw itu salah besar!
Persiapan yang gw lakuin berdua dengan calon suami berjalan fun dan exciting..
Walau pernah sedikit ada acara ngambek dan emosi menurut gw masih dalam batas wajar..
Dan gw makin yakin dengan calon suami gw..  (insya Allah)
Dan perjalanan dalam menyiapkan pernikahan ini malah makin mempererat hubungan kita berdua dan gw jadi makin sayaaang.. ;D

So far persiapan udah mulai banyak yang di ceklist.
Diantaranya :
- Beli bahan kebaya untuk akad ampe berangkat ke Jakarta tepatnya di Fatmawati Toko Bahan De Moda (berharap dapet bahan yang bagus tapi murah ternyata sama aja dengan di Bogor)
- Beli bahan kebaya untuk keluarga inti dan keluarga besar (ini sih di Bogor ajah di Cahaya Textile, harganya malah lebih murah dan pilihannya lebih banyak dibanding De Moda)
- Booking Ros Catering
- Booking Rumah Pengantin untuk Paket Make Up Artistnya (walaupun ada sedikit misscomunication tp masih bisa diatasin)
- Mulai jahit beskap dan kebaya akad (Beskap di Penjahit Bahar, kalo kebaya di Dhira)
- Beli Cincin Kawin (Toko Mas Sinar Kapuas Pasar Anyar) -> Very recomended karena diantara toko lain yg harga emasnya 450rb-480rb/gr dia menawarkan harga 427rb dgn karat yg sama yaitu 75%. Hasil ukiran cincinnya juga terlihat paling rapi diantara toko yang lain)
- Beli Souvenir (Pasar Anyar, padahal niatnya cm mau nanya doang eh taunya udah cocok barang ma harganya langsung dibeli deh)

Banyak juga sih yang belum :
- Wedding card
- Beli seserahan
- Beli batik untuk keluarga
- Prewedding foto
- Enterteinment wedding
- Daftar KUA
- Check Up Pranikah
- Honeymoon
  dan hal-hal kecil...

Masi banyak yaah... Mudah-mudahan bisa terselesaikan dengan baik persiapannya...
Aamiin..

NOTE:
Sebenernya kemaren pas mulai ketik untuk posting ini lagi rame2nya demo kenaikan harga BBM. Tadinya lagi terinspirasi mau nulis soal politik kenapa jadi nulis ttg wedding yak? Gapapa lah.. Hehehe.. Next post mungkin ttg politik..



Tidak ada komentar: