Senin, 23 April 2012

Wedding Timeline #4

Siang guys...
Waktunya break buat yang lagi ngantor karena udah jam 12 siang. Ayo pada makan siang.
Gw insya Allah shaum jadi ga maksi. Jadi daripada bengong mending nge-blog aja isi waktu.
Kita lanjutin lagi yuu wedding timelinenyaah...

Dari list yang belum kelar di Wedding Timeline #3, weekend kemaren gw menceklist beberapa hal.
Karena cami ternyata sakit gejala typus dan disuruh bedrest sama dokter, ahirnya sabtu kemaren gw memutuskan tetep melanjutkan misi untuk menyelesaikan beberapa daftar yang belum dikerjain walaupun sendirian.. ;'( Tapi harus tetep semangat demi kebaikan gw dan cami juga. Walaupun cuma sedikit kemajuannya karena gw mengangkot tapi gapapa.

Pertama gw berangkat ke Dede Print (Ciomas-Deket Baso Keraton) untuk pesen undangan. Waktu perjalanan ke sana cuaca mendung. Gw udah serem aja kejebak ujan, karena kebetulan gw lupa bawa payung (doh!) Tapi lahaulawalaquwatailabillah, alhamdulillah pas gw baru sampe banget Dede Print barulah ujan gede bangeeed. Jadi ga keujanan deh.

Sampe Dede Print gw harus cari-cari dulu model undangan yang dulu sempet gw dan cami jadiin undangan alternatif. Salah satu kekurangan Dede Print mereka naro semua contoh undangan di satu counter kaca dan itu berantakaaaaaaaan banged! Ga teratur dan debu dimana-mana. Gw sampe tlp cami waktu terakhir ke sana dia taro di baris ke berapa (Waktu itu gw pernah bilang tolong taronya agak diumpetin biar kalau nyari lagi gampang) Tapi itu saking berantakannya tetep gw ubek-ubek sampe tangan kotor berdebu, peluh berjatuhan (karena gerah). Ahirnya gw malah nemuin undangan lain yang mirip. Kayanya undangan itu terinspirasi dari undangan alternatif gw tapi agak sedikit dimodifikasi.

Gw ubek-ubek-ubek terus sampe lamaa banget (setengah jam ada kali) akhirnya ketemu juga.(*joget-joget bahagia) Gw fotoin 2 tipe undangan yang serupa tapi tak sama itu terus gw kirim ke cami. Pas coba hubungi cami susyeeehnya minta ampun, jaraingan di rumahnya dia naik turun. Sampe-sampe kita berdua sempet kebawa esmosi jiwa gara-gara susyeh berkomunikasi.

Yada akhirnya setelah bisa komunikasi, gw pesen deh. Oia, ternyata undangan alternatif itu pas gw tanya lagi harganya jadi Rp. 5.000 untuk 600 undangan (gw pura-puranya lupa kalau dulu dia nawarinnya Rp. 6.000 untuk 500 undangan) *joget-joget bahagia lagi

Selesai 1 misi. Tinggal tunggu dummy jadi hari Rabu.

Next, gw jalan ke Cahaya Textile di dekat SD Pengadilan/SMPN 2 Bogor (deket Toko Seragam M260). Gw rencana beli bahan kebaya karena yang dibeli sebelumnya kurang. Di sini juga gw membutuhkan waktu yang cukup lama karena lagi banyak customer. Akhirnya setelah hampir 2 jam beres juga walaupun kain bawahannya ternyata ga ada jadi mesti pesen dulu. Gw ampe ga sempet makan dari pagi (lemesh). Pas kelar belanja taunya ujan guede lagi. (huaaa hiks hiks) Akhirnya berteduh dulu dan cari-cari tukang makanan, akhirnya makan mie ayam dulu).

Abis makan mie ayam ujannya ga berenti juga, malah makin gede (hatiku makin menangis teriris-iris) sedangkan jilbab untuk kebaya belom dicari. Karena udah setengah jam lebih nunggu ujan ga berenti-berenti gw putusin naek becak aja sampe ke angkot 02 menuju BTM.

Di BTM rame banged, gw keliling-keliling cari jilbab yang warnanya sama dengan jilbab seragam keluarga. Cape juga muter-muter ke toko jilbab nyari warna yang sama. Dapet sih beberapa tapi masih kurang 3 pcs lagi. Pulang dari BTM ke Botani Square dulu shalat dan beli Pizza karena gw niatnya pgn langsung nengok cami ke rumahnya. Tapi karena hari udah terlampau sore (hampir magrib) kata cami hari minggu aja ke rumahnya ya udah gw jadi pulang aja dan istirahat.

Alhamdulillah ada kemajuan buat persiapan gw dan cami. Oia, soal entertain wedding juga cami udah confirm ke orangnya dan deal harga (4juta termasuk soundsystem). Harga yang wajar kalau kata gw sih.

Panjang juga yah.. Udah dulu ya.. Tar sambung lag.. Kesimpulannya tinggal beberapa ceklist lagi :

- Prewedding (tinggal beli beberapa item perlengkapannya dan ngelaksanainnya *tunggu cami fit)
- Daftar KUA
- Beli item-item yang kurang untuk lamaran.

- Coba beskap untuk keluarga
- Cari plastik pembungkus souvenir
- Check up pranikah
- dsb

Tetep banyak yah ;s
Mudah-mudahan cami cepet sembuh biar lebih mudah untuk ngeberesin semua persiapan bareng-bareng.. I LOVE YOU BABE.. Get well very soon ya....



Tidak ada komentar: