Rabu, 06 Juni 2012

3 Days To Go. Bismillah.

Hello readers..
Gw ngeblog lagi untuk meringankan nervous.
Sesuai judul "3 Days To Go" artinya tinggal 3 hari lagi I'm gonna be a BRIDE dan #BHW is gonna be a GROOM.
*terharu*
Persiapan untuk hari H untuk hampir 100% selesai.
Tapi ketakutan selalu ada sih.
Semua-muanya ditakutin.
Takut ada yang missed, deg-degan cuaca sabtu nanti bakal mendukung atau ngga, deg-degan makanan ga cukup, deg-degan acaranya sepi,  deg-degan segala macem deh..

Besok gw baru mulai cuti ngantor.
Dan rencananya mau menyelesaikan hal-hal kecil lainnya yang belum selesai.
Semoga dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT.
Aamiin ya rabbal 'alamiin.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Ya Allah.. Aku nervous..
Ya Allah aku pasrahkan kepadaMu segalanya.
Aku, #BHW dan keluarga mencoba yang terbaik yang bisa kami lakukan.
Semoga Engkau meridhoi niat kami ya Allah.
Lancarkanlah acara pernikahanku dan #BHW hari Sabtu nanti.
Jadikanlah kami berdua pasangan yang Kau rahmati, berkahi, yang sakinah, mawadah, warahmah, yang bisa saling mengisi satu sama lain selamanya.
Semoga pernikahan dan syukuran pernikahan kami nanti merupakan bagian kebahagiaan dari keluarga, tamu yang hadir maupun tidak bisa hadir.

Bismillahirrahmanirrahiim.
Allahuma shalii'ala sayyidina muhammad.
Wa'ala aali sayyidina muhammad.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Oia, hari ini gw mendapat kabar duka dari temen gw.
Dia keguguran ;'(
Semoga dia dikuatkan atas cobaan yang Allah berikan dan bisa melalui semua ini dengan tegar.
Aamiin ya rabbal 'alamiin.




Tidak ada komentar: