Jumat, 17 Februari 2012

Lets Start The Wedding Preparation


Gw dan cami (calon suami) #cailah makin sibuk dengan kerjaan kantor dan persiapan wedding kita.. Dimulai dengan bikin wedding budgeting,  bikin guestlist [blm kelar sampe skg ;( ] , list-list penerima kebaya dan batik dari masing-masing keluarga, cari-cari info dari googling, mantengin forum weddingku.com tepatnya di diskusi Wedding in Bogor yang skg udah sampe Part XII #mantap

Dari forum diskusi Wedding in Bogor itu banyaaaaak banget informasi yang didapet, dari mulai WO, catering, dekor, MUA (Make Up Artist), penjait kebaya,photografi, tempat beli cincin dan cari souvenir, cetak undangan, entertainment dari  recomended dan yang  kurang recomended.

Thanks banget yang udah buatin forum diskusi semacam itu. Sangat ngebantu banget buat para capeng (calon pengantin) yang kebingungan. Dari hasil manteng forum itu gw buat rangkuman dari info-info yang didapet. Biar nanti hasilnya bisa diambil juga buat para capeng-capeng lainnya yang pgn dapetin info seputan wedding di bogor.

Kalau kalian ada yang mau wedding information di bogor yang gw rangkum silakan email ke ziah.bgt@gmail.com Ntar gw kirim semua wedding information yang udah gw dapet.

Ini tampilan/nama account gw di weddingku.com :D


Mungkin nanti bakal gw post lebih detailnya info-info yang gw dapet dari weddingku buat review kalian para capeng.. ;) Sabar ya...

Tidak ada komentar: