Kamis, 10 November 2011

Finally I start it!

Sebenernya udah lama banget gw berkeinginan buat bikin blog.
Gw sering buka blogspot.com, coba create, tapi selalu mentok dengan nama blognya..
Yang biasanya berakhir dengan terlupakan lagi (saking kelamaan mikirin namanya)
Giliran hari ini i dont know why, diantara waktu gw yang sedang lemes krn perut kurang bersahabat (menci-menci or diare) akhirnya gw putuskan bikin blog ini.. (apa hubungannya coba diare sm bikin blog) #geleng-gelengkepala

fazriahbasalamah.blogspot.com

Yes, thats my name and family name (marga).
Tadinya mau namain fazriah.blogspot tapi karena not available (which i shocked to know that- gw kira cumag w yang punya nama itu) jadilah tambahan basalamah.. ;D

Sebenarnya males banget pake embel-embel basalamah, karena orang jd langsung tau kalau gw turunan arab.. which i don't really proud of it..
Alasannya karena kebanyakan orang arab yang gw kenal punya sifat keras, talk more do less, selfish etc.. Ga semuanya juga c.. Cuma kebanyakan yg gw kenal..
Tapi ada juga kok arab yang baik, ramah, suka menolong.. (buru-buru perbaiki citra, takut dilempar batu sama Arabians) Hihihi.. NO SARA lho ya... People are different... Different is common...

Tapi yasudahlah, itu memang nama gw dan keluarga gw.. Yang penting keluarga terdekat gw adalah orang-orang yang fun dan baik (insha Allah) ;p

By de way, writing itu ternyata sulit juga ya.. Mentransfer ide jadi tulisan itu berat juga..
kadang kita ga bisa nemuin kata-kata yang pas untuk ekspresiin yang kita maksud..

Whatever, yang penting gw dah nyoba..
This is my first expression.
Mudah-mudahan ini jadi salah satu cara baru untuk mengekspresikan yang tak terekspresikan (expess the unexpressed)

;)
_Zee_


Tidak ada komentar: