Senin, 14 November 2011

your eMAIL makes me sMAIL (#smile)

Semalem, Minggu 13 November 2011 Jam 21:25 Blackberry gw bunyi.
Ternyata ada notifikasi email yahoo dan gmail berbarengan.
Emailnya dua-duanya sama, sender-nya dari #BHW (#sangpacar)
Pas liat subjeknya... suddenly i cant stop smiling that nite... ;) ;) ;)
(Bukan karena gila ya tapi karena isi emailnya.. )

Subjek emailnya "wedding plan"
Isi emailnya ternyata ada dua file attachment, word dan excel..
(Persiapan Pernikahan Bimaziah.docx dan Timeline Pernikahan.xlsx)
Oh my Allah, I'm getting married... ;D

this is the email that makes me smile all night ;) ;)
Gw sengaja ga download di BB, karena ukuran filenya terlalu besar..
Padahal pengen buru-buru gw buka tuh email, tapi gw mesti nunggu sampai hari ini (Senin)..

Akhirnya hari ini gw download lampirannya dan gw buka file-filenya..
Waktu gw baca... tiba-tiba jadi deg-degan.. Deg-degan karena nerveous bakal menjalani proses itu..
Sampe-sampe sakit perut.. (ah emang dasar gwny aja belom nyetor pagi) ;p

Abis baca itu tiba-tiba gw jadi semangat untuk mulai bikin list siapa aja yang akan diundang.
Cari-cari model undangan, yang semalem kita bedua tiba-tiba terinspirasi dari undangan temen ade gw. ;D

Mudah-mudahan semua berjalan lancar sesuai impian dan harapan.
Hope all of my our dreams become true.
Dan dimudahkan jalannya sama Allah.. Aamiin.. ;D

Tidak ada komentar: