Rabu, 28 Desember 2011

Hatchiw!!! *srooot*

Ya Allah, pengen sembuh.
Dari hari senin kemaren  gw terserang flu.
Sepertinya ketularan ponakan-ponakan gw yang ingusan.
Udah tau mereka lagi pada pilek tetep aje gw ciumin. Abisnya gemesh.
Walupun geli liat ingusnye yang pada ngocor kaya angka 11. Hahaha.

Kata nyokap sebelumnya (dua hari yagn lalu) adek gw juga terserang gejala flu, idung gatel  tenggorokan ga enak.
Lantas nyokap nyuruh adek gw itu minum obat batuk (ga nyambung kata gw mah)
Eh tapi ternyata adek gw jadi sembuh.
Ya atas dasar itu gw pun nyarilah obat batuk.
Padahal gw flu bukan batuk.
Setelah minum obat batuk dan tidur, besok paginya tetep aja idung gw mampet sebelah, kadang meler.
Malahan gw jadi batuk-batuk.
Ga cocok ternyata gw dengan cara yang dipake sama adek gw.
Sampe hari ini gw masi pilek, flu, pening, dan batuk.

Huhuhuhuhu...
Harus cari obat laen nih kayanya.
Sekian curhat gw pagi ini.
(Ngetik sambil pake masker penutup mulut dan idung, idung meler)
So Annoying....


Tidak ada komentar: